NEED FOR SPEED™ Shift Apk Android

Untuk Anda yang suka dengan permainan balapan yaitu dengan cara mengendarai mobil tercepat di dunia dan menikmati beberapa kinerja aksi balap tertinggi yang pernah terlihat di Android. Kini saatnya Anda memiliki games keren yang satu ini yaitu NEED FOR SPEED™ Shift yang diperuntukkan untuk pengguna perangkat Android.

NEED FOR SPEED™ Shift
NEED FOR SPEED™ Shift

PILIH KEBUTUHAN ANDA
Mengendarai 20 mobil, termasuk BMW M3 GT2, Lamborghini Gallardo, dan Pagani Zonda.

SETIAP SIRKUIT PRO DETAIL
Pengalaman menjuarai 18 track dalam lokasi internasional (Chicago, London, Tokyo) melalui mengemudi hari dan malam. Melihat dan merasakan mesin menderu, memekik ban, dan berderak tabrakan. Di atas segalanya, mendapatkan kecepatan, kecepatan, dan kecepatan!

UPGRADE, Customize, DAN BERSAING
Kinerja yang baik dengan Top Speed, Akselerasi, Ban, Suspensi, dan Nitrous upgrade. Tambahkan detail kustom seperti spoiler, rims, pekerjaan cat khusus, dan body kit.

BAGAIMANA RACE ANDA?
Langsung ke Quick Race atau mendominasi sirkuit di Career Mode. Pilih 3 Pengaturan Kesulitan (Rookie, Pro atau Veteran). Melacak evolusi dengan DRIVER PROFIL.

Seperti biasa - karena orang kaya, kualitas mendalam dari game ini - download akan memakan waktu. Kami berjanji itu sepadan dengan menunggu!

Jadilah yang pertama tahu! Masuklah ke dalam Info EA pada transaksi besar, ditambah update terbaru game, tips & lagi ...
VISIT US: eamobile.com / android
FOLLOW US: twitter.com / eamobile
Seperti Amerika Serikat: facebook.com / eamobile
JAM AS: youtube.com / eamobilegames

Memeriksa permainan lebih menarik dari EA seperti The Sims Freeplay, Need for Speed ​​Most Wanted, Theme Park, World Series of Poker, dan FIFA 12!

Ketentuan Layanan: http://www.ea.com/terms-of-service
Kebijakan Privasi dan Cookie: http://www.ea.com/privacy-policy
Permainan EULA: http://tos.ea.com/legalapp/mobileeula/US/en/GM/
Kunjungi https://help.ea.com/ untuk bantuan atau pertanyaan.

EA mungkin menutup fitur dan layanan online setelah pemberitahuan diposting pada www.ea.com/1/service-updates 30 hari '. Informasi Penting Konsumen. Aplikasi ini: Berisi link langsung ke Internet;

Sekarang SHIFT ke gigi dengan dukungan perangkat baru untuk Nexus 5, Nexus 7, Samsung Galaxy S4 dan banyak lagi! Pembaruan ini juga memiliki behind-the-scene perbaikan untuk gameplay halus.

Persyaratan: Android 2.0 dan lebih tinggi

NEED FOR SPEED™ Shift Android
NEED FOR SPEED™ Shift
NEED FOR SPEED™ Shift Android
NEED FOR SPEED™ Shift
NEED FOR SPEED™ Shift Android
NEED FOR SPEED™ Shift
Ukuran File:369M
NEED FOR SPEED™ Shift Android

0 Response to "NEED FOR SPEED™ Shift Apk Android"

Post a Comment