Free Download Mozilla Firefox 35.0b3

Kepercayaan tidak pernah dibuat, kepercayaan didapatkan. Itulah misi Firefox untuk bisa mengutamakan pelanggan diatas segalanya. Mereka selalu mengembangkan supaya pengguna dapat menjelajah tanpa ada rasa kekhawatiran. Mozilla sendiri pernah dinobatkan sebagai perusahaan internet paling terpercaya di bidang privasi pada tahun 2012, menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Ponemon Institut.


Firefox
Mozilla Firefox
Mozilla Firefox di desain untuk melindungi privasi Anda, sehingga hanya Anda yang memilikinya. Untuk fiturnya antara lain:

1. Do Not Track (Jangan Lacak)
Inovasi dari Firefox, fitur Jangan Lacak akan mengirimkan preferensi Anda tentang cara pengumpulan dan penggunaan informasi pribadi Anda secara online. 

2. Mode Penjelajahan Pribadi
Terkadang, memang perlu untuk menyamar. Aktifkan fitur ini untuk melindungi riwayat penjelajahan Anda dari orang lain.

3. Lightbeam
Lihat, siapa yang mengamati Anda secara daring. Pengaya Lightbeam memperlihatkan situs pertama dan pihak ketiga yang berinteraksi dengan Anda, seiring dengan penjelajahan Anda. 

Menjaga keamanan Anda di dunia Web, Firefox dapat Anda gunakan untuk mempelajari tentang situs yang Anda kunjungi dan membantu menjaga Anda lebih aman di dunia maya, antara lain dengan:

1. Sambungan aman
Gunakan ID Situs Web instan untuk memastikan keaslian situs dan untuk memeriksa sambungan Anda ke situs tersebut tetap aman. 

2. Perlindungan kelas dunia
Fitur anti-phancing & anti perangkat lunak jahat melindungi Anda dari perangat penipu dan mata-mata dan akan memperingatkan Anda tentang situs yang diduga sebagai situs penipuan. 

3. Pembaruan keamanan otomatis
Firefox akan memperbarui dirinya sendiri secara otomatis untuk memastikan Anda mendapatkan perbaikan keamanan terbaru

Mozilla kini lebih mudah dari sebelumnya untuk mempersonalisasi Firefox dan membuatnya bekerja sesuai dengan yang Anda suka. Dapatkan akses cepat dan mudah ke fitur yang paling sering Anda gunakan lewat menu yang baru. Buka panel “Ubahsuai” untuk menambahkan, memindahkan, atau menghapus tombol apa saja, sesuka Anda. Dapatkan fitur favorit Anda - pengaya, mode penjelajahan pribadi, Sync, dan yang lain - kini dalam sekali klik saja.

Untuk kecepatannya sudah tidak perlu diragukan lagi, sehingga tidak heran jika browser ini selalu masuk dalam kategori browser yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Apabila Anda membutuhkan Mozilla Firefox versi paling baru yaitu Firefoz 35.0b3, silahkan download melalui link di bawah ini:

Download Mozilla Firefox 35.0b3:
http://www60.zippyshare.com/v/76906604/file.html 
https://www.sendspace.com/file/8asfm1

0 Response to "Free Download Mozilla Firefox 35.0b3"

Post a Comment