SEO Blog Dengan Menempatkan Judul Posting Sebelum Judul

Ada banyak hal yang perlu kita ketahui dan pelajari ketika akan membangun situs atau blog. Salah satunya yaitu dengan mempelajari tentang SEO (Search Engine Optimization) yang merupakan serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis dengan tujuan untuk meningkatkan trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web atau blog tertentu dengan memanfaatkan algoritma mesin pencari tersebut.

SEO

Tujuan utama dari SEO ini adalah untuk menempatkan situs web atau blog berada pada posisi teratas atau halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Salah satu cara untuk meningkatkan trafik secara teknik yaitu menempatkan judul posting sebelum judul blog. Berikut ini adalah tutorialnya:

1. Masuk ke Dasbor Blogger.

2. Pilih Template > Edit HTML.

3. Temukan  kode berikut [gunakan Ctrl+F untuk memudahkan]
<title><data:blog.pageTitle/></title>
4. Ganti kode di atas dengan kode berikut:
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
 <b:else/>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
</b:if>
5. Terakhir klik Save template.

Demikian ukasan artikel kali ini tentang SEO dengan menempatkan judul posting sebelum judul blog. Jangan lupa ikuti siarandunia melalui sosial media dan bagikan artikel ini melalui tombol sosial tersedia atau berikan komentar sesuai topik apabila ada pertanyaan, tambahan atau lainnya.

0 Response to "SEO Blog Dengan Menempatkan Judul Posting Sebelum Judul"

Post a Comment