Free Download LogMeIn Hamachi

LogMeIn Hamachi adalah software host VPN powerful yang memungkinkan pengguna dari semua level pengetahuan dengan cepat dan mudah membuat sambungan aman antara perangkat dan jaringan dengan menciptakan perpanjangan jaringan LAN seperti publik dan swasta. Dengan itu orang dapat dengan mudah membuat jaringan virtual yang aman yang dapat diakses oleh siswa, profesional, pengguna ponsel, tim terdistribusi dan aplikasi bisnis.

Dalam hitungan detik pengguna dapat membuat jaringan mereka sendiri, dan meskipun PC mereka berada di seluruh dunia, Hamachi akan membawa mereka bersama-sama dan menipu adapter jaringan mereka dalam berpikir PC dalam fakta terhubung dalam jaringan rumah lokal. Ini bisa sangat penting tidak hanya untuk pengguna yang ingin membuat jaringan lokal untuk bermain game, tetapi juga untuk para profesional dan bisnis yang lunak lebih diarahkan untuk bekerja di lingkungan LAN. Dengan memiliki LogMeIn Hamachi diinstal pada PC Anda, hampir setiap bagian dari perangkat lunak yang bersandar berat pada konektivitas LAN dapat tertipu dengan mudah bekerja dengan komputer yang jauh di dalam lingkungan sepenuhnya otomatis VPN.

LogMeIn Hamachi
LogMeIn Hamachi
Hamachi memiliki user interface yang sangat intuitif yang dapat dikelola dan dipelihara dengan aman dari mana saja melalui web. Pencipta aplikasi ini dari pengembangan rumah LogMeIn Inc bangga dengan memungkinkan pengguna untuk memiliki akses ke "nol konfigurasi" utilitas, di mana rumit networking prosedur dikelola secara otomatis oleh aplikasi sendiri, memungkinkan pengguna untuk menggunakan Hamachi lebih atau kurang seperti biasa chat client. Salah satu pengguna menciptakan ruang sesi baru (gratis untuk masuk atau pasworded) dan kemudian klien lain hanya login ke ruangan itu. Itu semua yang dibutuhkan. PC mereka kini menjadi bagian dari menghanguskan virtual private network dan mereka dapat dengan mudah memelihara komunikasi langsung, mengukur ping mereka dan chatting.

Fitur Baru LogMeIn Hamachi:

On-demand networking. Membuat dan mengelola jaringan virtual on-demand saat Anda membutuhkannya.

Sentralisasi penyebaran perangkat lunak. Cepat dan mudah penyediaan perangkat lunak klien jaringan virtual untuk komputer baru tanpa harus pergi onsite. Cukup mengirim pengguna akhir link untuk men-download dan menginstal klien untuk berpartisipasi dalam jaringan virtual yang spesifik.

Mengelola dan memulihkan jaringan. Mengelola dan memulihkan jaringan virtual bagi pengguna akhir dengan klik mouse, dari mana saja melalui web.

Jaringan virtual Gateway. Menyediakan pengguna terpencil dengan akses aman ke jaringan pribadi Anda / LAN, termasuk sumber daya di atasnya, dari sentralisasi LogMeIn Hamachi² gateway, tanpa memodifikasi firewall atau router jaringan.

Hub-dan-berbicara jaringan virtual. Menyediakan pengguna remote dengan akses yang aman ke komputer tertentu pada jaringan Anda, dari lokasi manapun, tanpa memodifikasi firewall atau router jaringan.

Mesh jaringan. Hubungkan semua klien jaringan Anda untuk satu sama lain. Cepat dan mudah membuat, virtual, mesh jaringan sederhana yang memungkinkan mesin remote untuk langsung terhubung satu sama lain, sehingga memberikan pengguna akses jaringan dasar untuk semua sumber daya jaringan yang mereka butuhkan.

Komunikasi terenkripsi. Komunikasi yang aman menggunakan enkripsi AES 256-bit, melalui jaringan publik dan swasta.

Catatan: Gratis untuk mencoba, fungsi terbatas. The berlangganan gratis memungkinkan Anda untuk memiliki hanya lima anggota dalam jaringan.

Persyaratan: Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64

http://goo.gl/BjdFtu

0 Response to "Free Download LogMeIn Hamachi"

Post a Comment