Free Download Connectify Untuk Windows 7 dan 8

Connectify adalah sebuah perusahaan perangkat lunak yang berfokus pada pengembangan software jaringan untuk konsumen. Produk unggulan Connectify ini Connectify Hotspot, yaitu router perangkat lunak untuk Microsoft Windows. Connectify juga baru-baru ini merilis Connectify Dispatch, solusi jaringan load balancing dan Speedify, layanan agregasi link.

 
Free Download Connectify Untuk Windows 7 dan 8

Mudah Menghubungkan Semua Perangkat Anda ke WiFi
Connectify Hotspot membuat semua perangkat Anda menyenangkan. Berbagi WiFi dari laptop Anda dengan smartphone, tablet, media player, e-reader, laptop lain, dan bahkan teman-teman terdekat Anda.

Hindari Biaya Lebih untuk Koneksi Mahal
Terjebak di sebuah hotel yang biaya internet per-perangkat? Dengan Connectify Hotspot, bergabung WiFi, mulai hotspot, dan mendapatkan semua perangkat Anda online untuk satu harga.

Bagikan 3G, 4G, dan Connections ditambatkan melalui WiFi - PRO
Punya adaptor USB 3G atau 4G atau rencana penarikan untuk ponsel Anda? Connectify Hotspot PRO bekerja dengan koneksi internet untuk menyimpan semua perangkat Anda secara online kemana pun Anda pergi.

Meningkatkan Rentang WiFi Anda - PRO
Connectify Hotspot PRO bahkan dapat kembali menyiarkan sinyal WiFi yang ada, memperluas layanan ke ruang bawah tanah yang sulit dijangkau atau kamar tidur - semua tanpa perlu perangkat keras yang mahal.

Penyeimbang Internet Load yang Terbaik - PRO Plus
Connectify Hotspot PRO Plus termasuk Dispatch, perangkat lunak penyeimbang beban mudah kita gunakan yang mengoptimalkan koneksi Internet Anda untuk konektivitas internet lebih cepat dan lebih dapat diandalkan.

Persyaratan: Windows 7 atau 8+
download Connectify
Download

0 Response to "Free Download Connectify Untuk Windows 7 dan 8"

Post a Comment